Pages - Menu

Senin, 14 Agustus 2017


Adakah resiko atau kerugian bagi nasabah jika bergabung dengan car 3i network?

Jawabannya, tentu ada.

Semua investasi ada resikonya. Karena itu dinamakan investasi bukan simpanan. Inilah yang jarang dikemukakan oleh agen asuransi unitlink.

Saya ingin transparan terhadap Anda. Sehingga Anda tidak membeli kucing dalam karung.

CAR menjual produk asuransi jiwa unitlink yaitu penggabungan asuransi jiwa dan investasi.

Produk unitlink ada kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihannya adalah kita tidak perlu memikirkan menejemen investasi kita, karena dana kita akan dikelola oleh menejer investasi dan keuntungan dari situ akan dibagikan ke nasabah.

Lantas apa kerugiannya?

Investasi Anda tergantung kehebatan menejer investasi dalam mengelola portofolio investasi mereka. Saham apa yang akan mereka beli dan produk investasi keuangan apa yang akan mereka kelola.

Kita tergantung dengan mereka, jika mereka handal dan untung, kitapun juga untung

Tetapi masalahnya jika mereka gagal dan rugi, kita juga menanggung kerugian tersebut.

Nah besar keuntungan dan kerugian itu dinyataka dalam NAB atau dalam bahasa sederhana adalah harga per unit.

Jadi, mekanismenya setiap bulan saat kita setor premi ke perusahaan, uang kita sebagian dipotong untuk biaya admin ( biaya akuiisi) dan sebagian untuk biaya asuransi dan sisanya untuk investasi.

Dari dana investasi Anda, Anda akan membeli unitlink dengan harga tertentu. Dan saat harga tiap unit tersebut naik di kemudian hari, maka keuntungan Anda adalah selisih harga tersebut. Nah resikonya adalah ada kemungkinan di masa akan datang harga unit tidak naik tetapi justru turun. Itu berarti saat Anda menjual unitlink Anda, justru investasi Anda berkurang, dalam artian Anda mengalami kerugian.

Inilah resiko yang harus Anda pahami.

Lantas apa saran saya?

Saran saya, Jika Anda bergabung di CAR 3i network jangan hanya menjadi penabung pasif. Jalankan fungsi income-nya, ajak 3 orang lain bergabung, maka selain Anda memiliki investasi dan asuransi, Anda juga akan memperoleh bonus tambahan. Bonus itu di dapat dari biaya akuisisi perusahaan yang dibagi buat para membernya yang berprestasi.

Saya rasa sudah saya jelaskan semuanya. Semoga ketika Anda bergabung, Anda tidak salah memilih. Tujuan Anda menentukan pilihan Anda. Saya hanya ingin edukasi Anda, sehingga Anda tidak hanya asal daftar saja.

Ingat program CAR bukan program MLM, bukan Money Game dan bukan jurus cepat kaya. Butuh proses dan kerja keras dan tidak ada jaminan kapan Anda sukses dan tidak ada jaminan pasti sukes. Semua tergantung kerja keras dan keuletan Anda.

Terakhir, saya ingin mengatakan bahwa semua bisnis ada resiko. Bahkan Anda bisa bangkrut. Tetapi di CAR 3i Network jika Anda gagal minimal Anda punya investasi dan asuransi jiwa. Sekian dan terimakaaih. Selamat memilih, dan pilihan ada di tangan Anda.


Program car 3i network bukanlah jurus agar cepat kaya. Jika Anda diiming-imingi janji manis yang menyatakan bahwa Anda akan cepat kaya melalui bisnis ini maka Anda sudah ditipu oleh dia.

Dalam bisnis 3i network Anda tetap butuh kerja. Kalau Anda pemalas, Anda akan sulit berkembang. Namun enaknya di bisnis ini, sepahit-pahitnya Anda gagal Anda masih punya investasi.

Tetapi jika Anda ingin sukses dan pensiun dini, maka Anda harus kerja. Anda harus mencari minimal 3 orang dan membantu 3 orang tersebut untuk mengurus 3 orang dibawah mereka.

Jika Anda sudah mencapai posisi ini, maka Anda mulai merasakan pasif income dan tinggal menunggu waktu maka Anda akan sukses. Sekali lagi, seiring berjalannya waktu, artinya untuk sukses di sini, Anda butuh proses.

Jadi dapat disimpulkan, ini bukan program cepat kaya tetapi ini program cerdas untuk mencari penghasilan. Dalam menjalankan bisnis ini, Anda tetap membutuhkan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar