Pages - Menu

Senin, 14 Agustus 2017


Bagaimana sistem bisnis CAR 3i Network?

Supaya Anda dapat menjalankan suatu sistem, maka Anda harus memahami sistem itu terlebih dahulu.

Jadi pertama-tama untuk menjalankam sistem Anda harus menjadi member terlebih dahulu. Anda mendaftar asuransi jiwa unitlink sesuai keinginan Anda.

Ada premi Rp 350.000 ada yang Rp 700.000 dan ada pula yang Rp 1.000.000 Semuanya dibayarkan setiap bulan dan selama 5 tahun saja.

Ketika Anda menjadi member, Anda akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan investasi jangka panjang. Sampai disini Anda sudah mendapat keuntungan sebagai member saja.

Setelah Anda menjadi member, Anda memiliki pilihan untuk menjalankan sistem bisnis 3i network. Ini pilihan bukan wajib, jadi Anda boleh menjalankannya boleh juga tidak menjalankannya. Tetapi saya sarankan Anda harus melakukannya, karena itulah kelebihan car 3i network dibanding asuransi lain.

Jika Anda memilih untuk menjalankannya, maka Anda akan mendapatkan bonus-bonus sebagai berikut:

1. Bonus Sponsor

Bonus ini diperoleh saat Anda mengajak orang lain bergabung di CAR. Anda hanya mengajak, sedangkan yang akan mengurus pendaftaran adalah Agen. Jadi tugas Anda hanya mengajak dan Bonus yang Anda peroleh adalah Rp 50.000 tiap bulan selama setahun pertama, jika teman Anda bergabung dengn premi Rp 350.000

Pada tahun kedua, Anda masih dapat bonus Rp 25.000 selama setahun.

Pada tahun ketiga Anda juga mendapatkan Rp 12.500 selama setahun. Itu jika Anda mengajak 1 orang. Saya sarankan Anda untuk mengajak minimal 3 orang.

Jadi hanya dengan mengajak teman Anda untuk bergabung, Anda sudah mendapatkan bonus ini selama 3 tahun.

2. Bonus Elit

Jika Anda rajin dan Anda mendapatkan 5 downline dalam sebulan maka anda berhak mendapat bonus ini.  Besarnya bonus ini tiap bulan berbeda tergantung omset nasional. Bulan terakhir bonus elit sekitar Rp 500.000

Bagaimana jika Anda mensponsori atau mengajak 10 orang dalam satu bulan? Berarti Anda mendapat dobel elit. Silahkan Anda hitung sendiri.

3. Bonus posisi

Bonus posisi inilah yang membuat Anda bisa menjadi kaya. Bukan bonus sponsor. Bonus posisi dihitung dari omset kaki kaki Anda. Tidak peduli downline Anda beraturan atau tidak yang penting omset Anda besar maka semakin besar pula bonus Anda. Setiap levelnya tidak harus penuh.

4. Bonus level

Ini juga yang memrupakan bonus yang besar dan menjadikan kita kaya. Karena bonus ini dihitung berdasrkan omset nasional.

Bonus sponsor dan level rumit untuk dijelaskan. Tetapi intinya jika Anda ingin sukses di bisnis ini kincinya duplikasi. Cari 3 orang saja yang bekerja keras seperti Anda. Dan bantu mereka untuk melakukan hal yang sama. Maka bonus-bonus akan Anda peroleh dengan sendirinya ketika downline Anda sudah banyak. Walau Anda hanya mencari 3 orang saja.

Jika ada pertanyaan silahkan isi form kontak dan kami akan menghunungi Anda. Jika Anda tertarik untuk bergabung, silahkan isi form hubungi kami dan kami akan menghubungi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar